• (Tlp) 0859-7278-8032
  • (Wa) 0859-4633-3794
  • yayasankmm@gmail.com

Gerakan Mencetak Sejuta Habibie Untuk Indonesia


Beasiswa Sejuta Habibie untuk Indonesia merupakan bagian dari Program Gerakan Mencetak Sejuta Habibie Untuk Indonesia yang di selenggarakan oleh 3 Lembaga Profesional yaitu Euro Management Indonesia, Yayasan Pendidikan Eropa Indonesia (YPEI) dan Yayasan Kerta Mentas Mandiri (YKMM). Gerakan ini merupakan Gerakan Nasional untuk Masa Depan Bangsa, Sebuah Gerakan Untuk Menggaungkan Kembali Program Pengiriman Siswa Lulusan SMA Terbaik dari Seluruh Indonesia, Untuk Belajar di Eropa. Success Story Program Beasiswa Habibie di Bawah Kementrian Riset dan Teknologi Periode 1992-1996.

Kuisioner ini adalah sebuah survey yang bertujuan untuk menganalisa seberapa besar impian Para Pelajar Indonesia untuk meneruskan kuliah S1 ke Luar Negeri khususnya ke Negara-negara Maju di Benua Eropa. diharapkan melalui survey ini banyak pihak yang ikut terlibat dan mendukung Gerakan Mencetak Sejuta Habibie Untuk Indonesia.

Semua Data Pelajar yang mengisi kuisioner ini akan teregistrasi di Database Beasiswa Sejuta Habibie Untuk Indonesia dan akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Tes Beasiswa Sejuta Habibie Untuk Indonesia angkatan Pertama Tahun 2016* (untuk informasi selengkapnya akan di Emailkan ke semua email yang sudah teregistrasi di Database Kuisioner ini).

Klik Disini Untuk Ikuti Kuisioner

Comments

Leave a Comment

tidak bisa baca kode? klik DISINI untuk refresh.

Categories

Berita Terbaru

YKMM Peduli Korban SEMERU

Bencana Alam Gunung SemeruSabtu 4 Desember 2021, pukul 13.30 WIB Gunung Semeru memuntahkan

Australia Vs Burung Emu (Emu War)

Setelah Perang Dunia I, banyak veteran dari Australia dan beberapa veteran Britania yang b

Wow Fakta Lebah Madu!!!

Lebah madu telah di kenal oleh manusia sejak zaman budaya-budaya kuno beberapa ribu tahun