• (Tlp) 0859-7278-8032
  • (Wa) 0859-4633-3794
  • yayasankmm@gmail.com

Program Beasiswa Pemerintah Federasi Rusia Tahun 2016 Telah Dibuka


su_35_fighter-wallpaper-1366x768.jpg

Pendaftaran beasiswa pemerintah Federasi Rusia tahun 2016 telah dibuka. Setiap tahun, pemerintah Federasi Rusia membuka pendaftaran untuk program kuliah berbeasiswa di Rusia. Program beasiswa dibuka untuk jenjang pendidikan S1 (empat tahun), S2 (dua tahun), dan Spesialis (lima tahun). Masing-masing jenjang pendidikan ini sebelumnya didahului dengan program bahasa Rusia di fakultas persiapan selama satu tahun (gratis sebagai bagian dari program beasiswa).

Selain program tersebut, ada pula program pelatihan selama tiga, lima, atau sepuluh bulan sesuai dengan spesialisasi yang aktif ditekuni calon peserta, seperti dosen, guru, atau pekerjaan profesional lainnya. Untuk program pelatihan ini, tidak terdapat kuliah bahasa Rusia. Para pendaftar diasumsikan cukup memahami kata-kata khusus di bidang yang akan ditempuh.

Pada 2015, sekitar 119 mahasiswa Indonesia tercatat berangkat kuliah ke berbagai kota di Rusia. Setahun sebelumnya, pada 2014, jumlah mahasiswa Indonesia yang berangkat kuliah ke Rusia sebanyak 125 orang.

Beasiswa pemerintah Rusia hanya mencakup biaya pendidikan selama di kuliah. Mahasiswa harus menyediakan sendiri biaya-biaya lain di luar biaya pendidikan, seperti biaya visa, asuransi, tiket pesawat, asrama, biaya hidup bulanan, serta biaya penerjemahan dan legalisasi dokumen.

  • admin
  • 25 April 2016
  • 620

Comments

Leave a Comment

tidak bisa baca kode? klik DISINI untuk refresh.

Categories

Berita Terbaru

YKMM Peduli Korban SEMERU

Bencana Alam Gunung SemeruSabtu 4 Desember 2021, pukul 13.30 WIB Gunung Semeru memuntahkan

Australia Vs Burung Emu (Emu War)

Setelah Perang Dunia I, banyak veteran dari Australia dan beberapa veteran Britania yang b

Wow Fakta Lebah Madu!!!

Lebah madu telah di kenal oleh manusia sejak zaman budaya-budaya kuno beberapa ribu tahun