• (Tlp) 0859-7278-8032
  • (Wa) 0859-4633-3794
  • yayasankmm@gmail.com

Kegiatan Garut Semesta, 14 Mei 2016


3.jpg

Tepat pada hari sabtu, 14 Mei 2016. YKMM bersama Yayasan filantropi Semesta memberikan beasiswa untuk siswa-siswi Garut. Kegiatan ini berlangsung setelah siswa dan siswi sekolah, berlokasi di basecamp YKMM .

Siswa yang hadir yaitu 35 dari 40 siswa.

Diawali dengan dibukanya acara oleh koodinator Garut Semesta yaitu oleh Kang Hanif, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh siswa. Kemudian kang hanif mempersilahkan salah satu siswa untuk membacakan puisi.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian sosialisasi tentang pengisian list harian terbaru, yaitu menggunakan aplikasi yang dibuat khusus oleh Tim YKMM. Aplikasi tersebut hanya memerlukan akun gmail untuk menggunakannya, hingga kami (YKMM) telah membuatkan akun gmail untuk anak-anak. Selain sosialisasi, tak lupa kami melakukan simulasi hingga anak-anak paham dan mampu mengisi sendiri. Setelah sesi sosialisasi, dilanjutkan dengan pemberian Beasiswa.

Dalam kegiatan tersebut, selain sosialiasi pengisian list harian dan pemberian beasiswa, YKMM juga melakukan Promosi Bimbingan Belajar Gratis. Program bimbingan belajar ini sangat membantu siswa selain dari sisi pendidikan, tapi juga dari sisi ekonomi. Dalam bimingan belajar ini, YKMM menghadirkan pengajar dari lulusan universitas ternama seperti ITB, UI dan universitas ternama lainnya. Dalam hal ini, antusiasme siswa maupun siswi sangat tinggi karena terlihat bagaimana penuhnya list mata pelajaran mana yang mereka butuhkan dalam bimbingan belajar gratis tersebut.

Comments

Leave a Comment

tidak bisa baca kode? klik DISINI untuk refresh.

Categories

Berita Terbaru

Australia Vs Burung Emu (Emu War)

Setelah Perang Dunia I, banyak veteran dari Australia dan beberapa veteran Britania yang b

Wow Fakta Lebah Madu!!!

Lebah madu telah di kenal oleh manusia sejak zaman budaya-budaya kuno beberapa ribu tahun

Inilah mumi kaki burung Moa

Moa adalah burung asli Selandia Baru yang tidak dapat terbang. Mereka unik karena tidak me